Security BJB Surade tidak Sopan

Sebelumnya, saya ucapkan banyak terima kasih untuk Kompas.com karena semua keluhan yang sudah saya tulis di media kompas.com semuanya mendapatkan respon posifit dari yang ybs. Seperti BRI Surade 100% servicenya jauh lebih sopan dan professional. Serta lebih pintar. Pada tanggal 08 Mei 2014 pukul 1:15PM.

Saya datang ke Bank BJB Surade, antrian tidak terlalu padat, saya masuk dan disitu Pak Security saya lupa namanya, dia sedang sibuk mengajarkan nasabah baru di mesin ATM, setelah 10 Menit kemudian dia berjaga lagi di pinggir pintu utama, lalu saya bertanya ke Security tersebut, Pak masih bisakah membuka Rekening disini jam segini ? jawaban dari security sungguh tidak mengenakan, dengan nada cuek. "Tak tahu tuh".

Kemudian dia jalan ke ruangan di Bank tsb. 5 menit kemdudian, dia datang lagi ke pintu utama, lalu saya Tanya lagi. Pak tolong, masih bisa gak buka Rekening, lalu dia tidak menjawab sama sekali, malah dia asyik chatting di Smartphonenya, kemudian dia masuk lagi ke ruang belakang, 2 menit kemudian dia datang lagi ke pintu utama. Saya Tanya lagi dengan pertanyaan yang sama.

Sambil saya menghadap ke wajahnya. Dia sangat tidak sopan, tidak menggubris pertanyaan saya. Malah dia tetap asyik chatting dengan Smartphonenya. Sungguh baru kali ini saya diperlakukan sangat tidak sopan oleh Security Bank, dimanapun dan Ke Bank apapun, tidak pernah saya menemukan perlakuan Security seperti di Bank BJB Surade. Tolong untuk diperhatikan untuk perbaikan service Bank BJB Surade. Terima kasih Kompas.com
veri fauzan

kp mekarwangi surade
http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/43702

No comments:

Post a Comment